Rabu, 10 November 2010

lamaran kerja

Jakarta, 15 November 2010
Kepada Yth.
HRD Sumber Daya Manusia
PT. INTI LINGGA SUKSES
Di Tempat.
Dengan hormat,
Sehubungan adanya informasi lamaran kerja di tempat Bapak / Ibu pimpin, maka saya bermaksud untuk mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung di PT. INTI LINGGA SUKSES.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : KEMAS AKHMAD RIDHUAN
Tempat tgl lahir : Jakarta, 08 Juni 1986
Alamat : Jl. Penggalang Raya No.3 Rt. 07 Rw.03
Matraman, Jakarta Timur 13140
No. Telp/Hp : 021- 94658726 / 021- 8564716
Saya lulusan di Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti, Jurusan S1 Manajemen Transportasi Udara Tahun 2010, Saat ini ijazah sedang diproses.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah.
3. Foto copy KTP.
4. Pas foto terbaru.
5. Surat Keterangan Kelulusan S1 & Transkrip Nilai.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman kerja dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,




Kemas Akhmad Ridhuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar